Halaman Muka I Facebook Group

Sambutan Ketua UKM Persma STTA

Assalamu‘alaikum wr. wb.
Salam sejahtera,

Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua, sehingga edisi perdana dari hasil karya UKM PERS MAHASISWA Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto ini dapat terbit dalam bentuk buletin, dan beredar di kalangan mahasiswa STTA yang kemudian untuk jangka panjang nanti diharapkan dapat diketahui oleh kalangan umum.

Keberhasilan UKM PERSMA STTA dalam mempublikasikan keberadaan STTA, pada hakekatnya merupakan keberhasilan STTA pula, karena selain memperpanjang kepakan sayapnya, diperoleh juga manfaat bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara dan tetap menjalin hubungan yang erat dengan almamaternya.

Namun demikian perlu menjadi perhatian bagi para pejabat UKM PERS Mahasiswa STTA beserta staf, crew, dan anggota bahwasannya proses kegiatan UKM ini selain untuk menampung berbagai informasi dan aspirasi dari segenap civitas akademika STTA, juga sebagai pelatihan jurnalistik dan perusahaan yang menekankan untuk belajar mengutamakan kejujuran, kebersihan, disiplin, serta mengasah terbentuknya karakter seorang manager yang profesional di dalam diri mahasiswa STTA khususnya dalam bidang jurnalistik.

Pada kesempatan ini, saya ucapkan selamat kepada semua lapisan mahasiswa STTA yang telah bergabung dalam UKM PERSMA STTA, serta ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas kepercayaan penuh yang diberikan kepada saya sebagai ketua di UKM ini. Sebelum mengakhiri sambutan ini, perkenankanlah saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait dan mendukung terselenggaranya kegiatan UKM PERSMA STTA.


Demikian sambutan saya dalam rangka penerbitan buletin mahasiswa “PERS STTA” untuk menyambut edisi perdana ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kepada kita, baik saat ini ataupun di masa mendatang.


Wabillahi taufiq wal hidayah
Wassalamu ‘ alaikum wr.wb.


Ketua UKM PERSMA STTA

I Putu Agus Santana

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda