Halaman Muka I Facebook Group

Assalamu‘alaikum wr. wb.

Pada kesempatan yang baik ini saya menyambut gembira atas diluncurkannya sebuah buletin kampus bernama “Pers STTA”. Saya harapkan agar bulletin ini dapat mewadahi kreatifitas mahasiswa dalam menulis serta mampu mengemas setiap event kehidupan sekitar kampus kedalam bentuk berita yang enak dibaca. Jadikanlah kebiasaan menulis bagi seluruh mahasiswa di kampus STTA, karena menulis akan memberikan multi efek yang positif, antara lain meningkatnya motifasi untuk membaca.

Untuk menulis diperlukan persediaan informasi yang cukup, dan untuk itu harus banyak membaca. Dengan membaca maka kita mampu menerawang dunia tanpa kita harus beranjak dari tempat kita, karena kita hanya menggunakan peralatan sederhana yaitu buku, dan artikel yang dapat diperoleh diberbagai sumber informasi. Kebiasaan menulis dan membaca sangat berpengaruh kuat dalam pembentukan ketrampilan hidup atau soft skill, yang sangat berperan dalam menunjang keberhasilan para mahasiswa dalam menjalani hidup yang sarat dengan persaingan pada dewasa ini.

Akhirnya sekali lagi saya ucapkan selamat atas diterbitkannya Pers Kampus, semuga Pers Kampus dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang besar dalam menciptakan dinamika kehidupan di kampus STTA.

Wabillahi taufiq wal hidayah
Wassalamu ‘ alaikum wr.wb.


Ketua STTA


Ir. Suyitmadi, MT

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda